INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

PT POS Indonesia Realisasikan BST Kemensos Tahap 5 dan 6 Sebanyak 68 KPM Di Desa Glebeg

25 Juli 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 935 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) kemensos tahap sebelumnya yang telah di laksanakan pada 22 April lalu, kemarin 25 Juli 2021 berpusat di Pendopo Desa Glebeg, PT.Pos Indonesia melanjutkan kembali pendistribusian Bantuan Sosial Tunai kemensos tahap 5 dan 6 di Desa Glebeg.

Adapun pihak- pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Penyaluran di antaranya Perwakilan dari PT.Pos Indonesia Cabang Sulang di dampingi Perangkat Desa Glebeg, BPD, Babinsa, serta Satgas Covid-19.

Pendidtribusian Bantuan Langsung Tunai (BST) kementrian Sosial Tahap 5 dan 6 untuk bulan Mei dan Juni di laksanakan dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan, pelaksanaan berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB.

Sebanyak 68 KPM dari 2 Dukuh yang ada di Desa Glebeg yang meliputi dukuh krajan dan dukuh kapasan, kemarin sebanyak 68 KPM telah menerima langsung Bantuan sosial Tunai Kemensos.

Namun dari jumlah 68 KPM yang ada masih terdapat 15 Keluarga Penerima Manfaat yang Belum bisa hadir karena halangan tertentu, untuk KPM yang berhalangan hadir kemarin pengambilan Bantuan sosial Tunai ini bisa di ambil di Kantor Pos. Sulang dengan membawa fotokopi KTP dan KK.

Masih sama dengan pelaksanaan pada tahap-tahap sebelum nya  Pendistribusian BST tahap 5 dan 6 untuk bulan Mei dan Juni Didistribusikan berupa uang tunai Sebesar Rp. 600.000,00 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Bagi warga yang mendapatkan BST Kemensos ini, kami harapkan dapat dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari. Serta jika ada jadwal vaksinasi kami himbau untuk ikut berpartisipasi" tutur Muslikin Kades Glebeg. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar