INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Persiapkan Atribut HUT RI Ke-76, Perangkat Desa Glebeg Bersinergi Dengan Koramil Sulang

29 Juli 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 696 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021, Bhabinsa bersama Pemerintah Desa Glebeg memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di lingkungan Kantor Desa Glebeg, Minggu (29/8/2021).

Pemasangan Bendera dan umbul – umbul di kantor pemerintahan Desa Glebeg, merupakan kegiatan untuk menggugah dan menanamkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah merdeka selama 76 tahun dan dapat terwujud berkat jalinan komunikasi dan kerjasama serta sinergi yang baik dengan perangkat dan pemerintahan desa binaan dan juga sambang kali ini guna memantau kegiatan Masyarakat baik Adat maupun Agama serta menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan terkait pelaksanaan kegiatan agar selalu mengikuti protokol pencegahan penularan Covid-19 untuk mempercepat memutus penularan Wabah yg terjadi.

Menurut Haryanto pemasangan bendera dan umbul-umbul ini sebagai bentuk penghormatan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021,”.

Ia juga menambahkan, “Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini bersama perangkat desa Glebeg dan bersinergi dengan Babinsa secara bergotong royong dan kebersamaan,” pungkas Haryanto yang sehari-harinya bertugas sebagai Babinsa Desa Glebeg, Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.

Kepala Desa Glebeg Muslikin, dihubungi ditempat terpisah mengatakan, “Sinergi Pemdes Glebeg dan Koramil Sulang ditengah penanggulangan Covid-19 dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif dan yang paling utama adalah berpartisipasi menyemarakkan HUT RI Ke-76.” Ucapnya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar