INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

SAMBUT HUT RI KE-76, WARGA GLEBEG GOTONG ROYONG PASANG BENDERA DAN HIASAN

31 Juli 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 860 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76, para warga mulai menghiasi lingkungan mereka dengan bendera merah putih, umbul-umbul,dan hiasan lainnya.

Sabtu (31/7/2021) malam, terlihat para warga Desa Glebeg Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang bergotong royong memasang bendera merah putih, umbul-umbul, dan hiasan lainnya. Selain merah putih, juga ada warna lainnya seperti kuning dan hijau agar suasana lingkungan lebih meriah. Bendera merah putih pun sudah mulai dipasang oleh warga setempat. Kegiatan pemasangan umbul-umbul tersebut dipimpin langsung oleh Ketua RT dan RW masing-masing.

“Pemasangan umbul-umbul ini di seluruh lingkungan RT di Desa Glebeg, kalau bendera merah putih warga sendiri yang pasang,” ujar Narno Ketua RT 2 RW 4 di sela-sela gotong royong memasang umbul-umbul di lingkungannya.

Kegiatan yang sama juga dilakukan di lingkungan Dukuh Krajan Desa Glebeg. Para warga dengan semangat bergotong royong memasang umbul-umbul di lingkungan mereka. Suasana malam yang dingin tak mengurangi semangat mereka untuk memeriahkan hari ulang tahun Indonesia yang sebentar lagi akan tiba.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan solidaritas, semangat gotong royong serta persatuan para warga masyarakat Desa Bulakan khususnya dan masyarakat bangsa Indonesia selalu terjaga walaupun di tengah pandemi. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar