INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Bersama Forkopincam, Pemdes Glebeg Beserta Lembaga Sosialisasikan Jadwal Vaksin

22 Agustus 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 602 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Pemerintah Desa Glebeg bekerjasama dengan Polsek Sulang, Koramil Sulang, BPD, PKK, Satgas Covid-19, dan Bidan mensosialisasikan sosialisasi jadwal vaksin Covid-19 dan protokol kesehatan (prokes).

Sosialisasi dalam bentuk siaran Keliling tersebut dilaksanakan Minggu (22/08/2021) pagi di wilayah Dukuh Krajan dan Dukuh Kapasan Desa Glebeg dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 sekaligus pula mensosialisasikan akan adanya vaksinasi.

“Sosialisasi menggunakan mobil siaran keliling dilakukan di dukuh krajan dan dukuh kapasan desa glebeg,” sebut Muslikin Kades Glebeg.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan edukasi dan menghimbau kepada masyarakat agar ikut vaksinasi dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

"Kegiatan vaksinasi besuk selasa (24/08/20201) merupakan pengajuan permohonan dari pemdes glebeg kepada polres rembang yang nantinya akan dilaksanakan BKIA Rembang" imbuh 

Selain itu juga menyampaikan ke masyarakat bahwa vaksin covid -19 itu halal dan aman sebagaimana rekomendasi dari BPOM dan MUI. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar