• Jl. Landoh-Kunir Km 2 Glebeg
  • PemdesGlebeg@gmail.com
INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Bertempat di Balai Desa Glebeg, Polres Rembang Gelar Vaksinasi Merdeka

24 Agustus 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 381 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Polsek Sulang Polres Rembang Polda Jawa Tengah bekerja sama dengan RSI Arafah Rembang menggelar Vaksinasi Merdeka Candi dosis pertama, Selasa, (24/8/2021), di balai Desa Glebeg Kecamatan Sulang.

Kapolsek Sulang Bapak Heri menjelaskan, kegiatan Vaksin Merdeka Candi merupakan program terpusat dari Polda Jawa Tengah yang digelar diwilayah Polres jajaran, dan salah satu lokasi untuk di Polres Rembang adalah di wilayah kecamatan Sulang.

"Untuk pelaksanaan vaksinasi merdeka candi di desa Glebeg ini mendapat kuota 400 peserta. Alhamdulilah berjalan lancar, dan tertib," kata Kapolsek Sulang.

Beliau menambahkan bahwa pihaknya tak bosan-bosan mengajak warga untuk disuntik vansin, karena vaksin aman dan halal serta untuk kesehatan.

Menurutnya, banyak masyarakat yang takut tak mau divaksin dengan alasan tertentu. Salah satunya karena mereka ragu dengan kesehatan mereka sendiri. Di samping itu, banyak juga masyarakat yang khawatir dengan dampak pasca divaksin.

"Kami sudah berulang kali jelaskan vaksin ini halal dan aman, dan alhamdulilah pelan pelan warga mulai sadar bahwa vaksin adalah kebutuhan, terbukti dengan banyaknya animo masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin," tandas Kapolsek Sulang.

 

Kepala Desa Glebeg Muslikin menyampaikan ucapan terima kasih sekali kepada jajaran Polres, Polsek, RSI Arafah, dan pihak terkait lainnya. Serta menghimbau warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 6M.

 

"Saya mewakili pemdes glebeg dan masyarakat desa glebeg mengucapkan terima kasih kepada polisi, RSI Arafah, dan semua pihak. Tidak lupa tetap patuhi protokol kesehatan dengan ketat. Karena kuota dari polres terbatas jadi mohon maaf bagi yang belum terlayani" tutur Muslikin (mun).

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar