INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Polsek Sulang Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat di Desa Glebeg

04 Agustus 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 584 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Sulang Polres Rembang membagikan beras kepada warga masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat di wilayah Desa Glebeg Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang , Rabu (4/8/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diserahkan langsung oleh Babinkamtibmas Desa Glebeg Bapak Bahtiar serta didampingi perangkat Desa Glebeg.

Bahtiar  mengatakan bahwa kegiatan membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat oleh Polsek Sulang  merupakan bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama.

“Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar berhati-hati dan menghimbau agar tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya Covid-19 atau Virus Corona,” Kata Bahtiar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada polsek sulang dan kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5M. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah mewabahnya virus Covid-19,” tutur Muslikin Kades Glebeg.

Bahtiar juga menambahkan bahwa hal seperti ini dilakukan dengan adanya rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sulang yang kurang mampu karena Polisi adalah mitra masyarakat bukan untuk ditakuti masyarakat.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi ini dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas), guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (mun) 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar