INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Supardi Mebel Menjawab Interior dan Eksterior Berbahan Kayu Kebutuhan Anda

24 Januari 2022 Admin SID Glebeg Produk Desa Dibaca 1.064 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Kami SUPARDI MEBEL bergerak dalam bidang jasa design interior rumah maupun kantor, kami melayani pembuatan : Kitchen Set, Wardrobe/Lemari Pakaian, Backdrobe/TV Cabinet, Credenza, Partisi Kantor, Meja Kerja, Dipan, Tolet, Bifet, Kursi, Meja,Kusen, Plafon, Gebyok, Borongan Rumah, Furniture Custom, dan lain-lain.

Lokasi workshop kami berada di Desa Glebeg Dukuh Kapasan RT 1 RW 3 Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang Provinsi Jawa Tengah.

Sebagai jasa interior design, tentunya sistem kerja kami berjalan berdasarkan pesanan client, mulai dari tahap desain hingga instalasi. Hal ini bertujuan agar interior yang kami desain dan produksi tepat seperti yang Anda inginkan dan sesuai dengan layout ruangan Anda.

Kami melayani pekerjaan atau jasa desain interior kantor, rumah, apartemen, toko, restoran, dan sebagainya. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk mengerjakan order furniture satuan jika waktu kerja dan budget Anda cocok.

Konstruksi desain interior kami ditangani langsung oleh tenaga spesialis yang telah sangat berpengalaman. Selain itu, kami juga memiliki workshop tersendiri dan alat produksi yang lengkap sehingga memungkinkan proses produksi dapat berjalan dalam waktu yang relatif singkat.

Bagi Anda yang membutuhkan jasa design interior tentu kami bisa menjadi partner yang tepat untuk Anda pilih. Hubungi nomor kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut dan kami dengan senang hati akan melayani Anda!

SUPARDI MEBEL

 

Lokasi Supardi Mebel di google map

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar