INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Desa Glebeg Berpartisipasi Dalam Workshop Penanggulangan PGOT

23 Juli 2019 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.111 Kali

glebeg-rembang.desa.id - Perangkat desa yang mempunyai jabatan Kasi Kesejahteraan Rakyat se-Kecamatan Sulang dan Bulu hadir dalam Workshop Penanggulangan Pengemis, Gelandangan, Orang Terlantarpada hari Selasa 23 Juli 2019 pukul 09.00 WIB.

Pagi itu dibarisan paling depan telah dihadiri oleh Wakil Bupati Rembang, Sekcam Sulang, Kasi Trantib Kecamatan Sulang, Kanit Bin Polmas Polres Rembang, dan DINSOSPPKB Rembang.

Acara diawali dengan pembukaan, yang secara resmi telah dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Bapak Suparman, S.Pd. yang saat itu menggantikan Bapak Camat yang perjalanan dinas diluar kota.

Sambutan yang kedua disampaikan oleh Bapak Aiptu Ali Mahmud selaku Kanit Bin Polmas Kepolisian Resor Rembang yang menyampaikan kejadian PGOT yang ditangani kepolisian Rembang.

Hal serupa juga disampaikan Wakil Bupati Rembang Bapak Bayu Adriyanto, S.E. yang telah semaksimal mungkin melakukan tindakan pra dan pasca dalam pengentasan PGOT di Kabupaten Rembang.

Narasumber yang terakhir disampaikan oleh Bapak Agus Subroto, S.Sos. dari DINSOSPPKB Kabupaten Rembang yang menyajikan data PGOT untuk Kecamatan Sulang dan Bulu.

Diakhir acara dalam tanya jawab, Wakil Bupati Rembang dan narasumber lainnya menghimbau untuk melakukan pencegahan dan persuasif dalam menekan jumlah PGOT.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar