INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Kabupaten Rembang Akan Menggelar Showcase Gerakan Remaja Hebat / GRH Fest

18 Juli 2023 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 340 Kali

Pemdes Glebeg | Kabupaten Rembang akan menggelar Showcase Gerakan Remaja Hebat/ GRH Fest pada Rabu (19/7/2023) di pendapa Museum RA Kartini. Sejumlah penampilan akan mengisi acara tersebut, mulai musik, fashion show , puisi sampai drama musikal tari.

Abdul Baasitd, PIC PATS UNICEF mengatakan GRH merupakan program yang diadaptasi dari program lingkar remaja yang dikembangkan oleh UNICEF. GRH bertujuan meningkatkan kompetensi remaja, khususnya kompetensi komunikasi, penyelesaian masalah, berfikir kritis, membuat keputusan dan kemampuan bekerjasama serta mengelola stress.

Showcase GRH merupakan kegiatan puncak dalam program pendampingan bagi Remaja khususnya Anak Tidak Sekolah di Kota Garam, dimana terdapat 180 Remaja yang telah mendapatkan pendampingan dan pendidikan soft skill di 5 lokus, yaitu PKBM (Pendidikan Kesetaraan Berbasis Masyarakat) Jala Safir Kecamatan Sarang, PKBM Sumber Ilmu kecamatan Sumber, Remaja Desa Glebeg Kecamatan Sulang, LKSA Darul Hadlonah dan Forum Anak Rembang.

Sumber : instagram @rembangkab

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar