INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Semakin Agamis, Pemdes Glebeg Akan Gelar Pengajian Umum Bersama K. H. M. Syarofuddin Ismail Qoimaz

10 Agustus 2023 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 534 Kali

Pemdes Glebeg | Pamdes Glebeg pada peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI akan mengadakan kegiatan pengajian umum. Kegiatan ini sekaligus bisa dianggap sebagai pelengkap dari kegiatan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Desa Glebeg.

Sesuai yang disampaikan oleh Panitia yang diwakili oleh Bapak Suja'i, Desa Glebeg rutin telah melaksanakan kegiatan dalam peringatan HUT ke-78 RI. Kegiatan tersebut berupa yang diselenggarakan beberapa kali.

Kepala Desa dalam menyampaikan apresiasi khususnya kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI. Kepala Desa juga menyampaikan bahwa kegiatan pengajian umum ini adalah kegiatan peringatan HUT ke 78 RI yang ke-5.

Pada kegiatan pengajian umum yang akan diselenggarakan Jumat Malam Sabtu (25/08/2023) di halaman masjid kantor desa glebeg, pantia menghadirkan K. H. M. Syarofuddin Ismail Qoimaz sebagai pembicara. (Mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar