Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Artikel

Hai Warga Glebeg, Nih Cara Mudah Lapor Listrik Padam Melalui PLN Mobile

19 November 2021 12:46:02  Admin SID Glebeg  3.027 Kali Dibaca  Panduan Layanan Desa

Glebeg-rembang.desa.id | Anda dapat mengajukan pengaduan melalui aplikasi PLN Mobile.

Aplikasi yang diluncurkan PLN ini memang menawarkan kemudahan dalam mengakses berbagai layanan PLN hanya melalui smartphone Anda, seperti menambah daya listrik, membeli token, hingga mengajukan pengaduan gangguan listrik.

Baca juga : Anda Wajib Simpan Telepon Penting Kabupaten Rembang Ini, Jangan Nunggu Keadaan Darurat

Dikutip dari akun Instagram Contact Center PLN di @pln123_official, berikut langkah-langkah untuk mengajukan pengaduan melalui aplikasi PLN Mobile :

  1. Unduh aplikasi PLN Mobile di app store yang ada di ponsel Anda.
  2. Buka aplikasi, kemudian klik menu Pengaduan di halaman depan aplikasi.
  3. Pilih jenis pengaduan yang ingin diajukan.
  4. Di kolom yang disediakan, masukkan ID pelanggan yang ingin diadukan.
  5. Anda juga dapat memasukkan ID pelanggan atau nomor meter lain.
  6. Jika Anda tidak mengetahui nomor ID pelanggan, cukup tunjukkan lokasi melalui map yang disediakan.
  7. Tentukan lokasi, kemudian klik Konfirmasi.

Sumber : https://kiaton.kontan.co.id/news/listrik-di-rumah-ada-gangguan-ini-cara-mengajukan-pengaduan-ke-pln

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Media Sosial

 Arsip Artikel

08 Maret 2022 | 67.192 Kali
Hai Warga Glebeg, Nih Cara Cek Sertifikat Vaksin Booster Melalui Aplikasi PeduliLindungi
30 Juli 2013 | 61.719 Kali
Kontak Kami Pemdes Glebeg
30 Juli 2019 | 60.194 Kali
Profil Wilayah Desa Glebeg
26 Juli 2010 | 60.144 Kali
Badan Persmusyawaratan Desa (BPD)
14 Agustus 2019 | 59.780 Kali
Susunan Pengurus RT dan RW
15 Februari 2019 | 59.760 Kali
Bina Keluarga Remaja (BKR)
10 Juli 2010 | 59.703 Kali
KADER PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA (KPMD)