INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Berbahan Baku Alami, Pemdes Glebeg Produksi Susu Kedelai

15 Oktober 2020 Admin SID Glebeg Produk Desa Dibaca 1.204 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Sarley (susu sari kedelai) minuman ini merupakan minuman sehat, alami dan bergizi terbuat dari sari kedelai alami yang mengandung sumber protein nabati dan karbohidrat tinggi.

Diproses manual tanpa menggunakan bahan pengawet dan pemanis buatan. 100% mengunakan gula murni. Diproduksi oleh Rutiah RT 03 RW 02 Desa Glebeg Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.

Diproduksi mulai tahun 2016 akhir dan masih eksis produksi sampai sekarang. Cita rasa yang alami dan tanpa pengawet ini yang menjadikan minuman sehat ini digemari dan menjadi sasaran utama bagi anak sekolah, ibu-ibu PKK, dan juga yang lain.

Selain menyehatkan minuman ini terbukti mempunyai berjuta manfaat bagi kesehatan tubuh.  Minuman ini mengandung aktioksidan, Senyawa ini bertanggung jawab untuk memperbaiki sel dan mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh polusi, sinar matahari dan proses tubuh yang normal.

Selain itu juga, mengurangi resiko penyakit jantung, mencegah kanker, osteoporosis, mengatasi gejala menopause, menjaga berat badan dan lain-lain.

Minuman ini cocok untuk kesuburan karena terbuat dari sari kedelai alami. Selain itu minuman ini juga cocok untuk wanita hamil ataupun wanita yang sedang diet karena dipercaya mampu menjaga berat badan agar stabil.

Okeey,,, banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh dengan sering mengkonsumsi sari kedelai ini.

Yuuk, cintai tubuhmu dan jaga kesehatanmu dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan.

Mau pesen Sarley, mudah saja langsung datang saja ke lokasi Produksi di Desa Glebeg RT 03 RW 02 Kec. Sulang Kab. Rembang

Ada juga Varian rasa.

  1. Rasa Original
  2. Rasa Strobery
  3. Rasa Coklat
  4. Rasa Melon
  5. Kami juga melayani pemesanan untuk acara :
  6. Ulang tahun
  7. Hajatan  resepsi pernikahan
  8. Hajatan sunatan
  9. Hajatan yasin dan tahlil
  10. Acara PKK
  11. Posyandu
  12. Acara-acara sekolah (Menu Gizi dan Snack SEHAT)
  13. dll

NB : Selain produksi Sarley kami juga melayani pemesanan ES BUAH, Cathering nasi, Snack untuk segala acara. Untuk Harga menyesuaikan request pelanggan.

informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke home produksi Desa Glebeg RT 03 RW 02 Kec. Sulang Kab. Rembang

Watsapp : 0822-2645-1361

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar