Glebeg-rembang.desa.id | Anda dapat mengajukan pengaduan melalui aplikasi PLN Mobile.
Aplikasi yang diluncurkan PLN ini memang menawarkan kemudahan dalam mengakses berbagai layanan PLN hanya melalui smartphone Anda, seperti menambah daya listrik, membeli token, hingga mengajukan pengaduan gangguan listrik.
Baca juga : Anda Wajib Simpan Telepon Penting Kabupaten Rembang Ini, Jangan Nunggu Keadaan Darurat
Dikutip dari akun Instagram Contact Center PLN di @pln123_official, berikut langkah-langkah untuk mengajukan pengaduan melalui aplikasi PLN Mobile :
- Unduh aplikasi PLN Mobile di app store yang ada di ponsel Anda.
- Buka aplikasi, kemudian klik menu Pengaduan di halaman depan aplikasi.
- Pilih jenis pengaduan yang ingin diajukan.
- Di kolom yang disediakan, masukkan ID pelanggan yang ingin diadukan.
- Anda juga dapat memasukkan ID pelanggan atau nomor meter lain.
- Jika Anda tidak mengetahui nomor ID pelanggan, cukup tunjukkan lokasi melalui map yang disediakan.
- Tentukan lokasi, kemudian klik Konfirmasi.
Sumber : https://kiaton.kontan.co.id/news/listrik-di-rumah-ada-gangguan-ini-cara-mengajukan-pengaduan-ke-pln