INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

TP PKK Desa Glebeg Studi Banding Di Wisata Pagar Pelangi dan Karang Jahe Beach

09 Januari 2022 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 628 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Tim Penggerak PKK Desa Glebeg melakukan studi banding di Pagar Pelangi Desa Dadapan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang. Rombongan diterima di Gazebo Besar Minggu (9/1/2022) oleh pengelola pagar pelangi dan sejumlah santri.

Usai diterima, rombongan menikmati musik tradisional di panggung pameran disamping gazebo besar.

Ketua TP PKK Desa Glebeg Ny. Siti Nur Khosyi'ah Muslikin menjelaskan tujuan kunjungan di Pagar Pelangi untuk menggali potensi yang notabenya sama-sama daerah pertanian. 

“TP PKK Desa Glebeg mendapat informasi bahwa di Desa Dadapan terdapat Pagar Pelangi. Ternyata potensi yang ada di Pagar Pelangi ini luar biasa,” ungkap Siti Nur Khosyi'ah .

Menurutnya, wisata seperti ini mungkin bisa menjadi inspirasi, jenis wisata apa yang mungkin bisa diterapkan di Glebeg.

Sementara Nur Hidayah mengatakan, kegiatan ini selain sebagai ajang studi banding juga menjadi penyegaran bagi kader PKK Desa Glebeg setelah meraih 4 Piala lomba sekaligus.

“Terima kasih kepada semua kader PKK, Pemdes Glebeg, dan pihak-pihak lainnya yang telah mendukung PKK Glebeg semakin baik bahkan menyabet 4 piala sekaligus. Setelah dari pagar pelangi, rombongan akan bertolak ke Karang Jahe Beach" ungkap Nur Hidayah.

Muslikin Kades Glebeg menjelaskan bahwa Desa Glebeg memiliki berbagai potensi yang bagus. Apalagi nantinya akan bangun embung sekala besar didesa. 

“Sesuai informasi dan pengecekan dari DPUTARU Kabupaten Rembang bahwa Desa Glebeg akan dibangun embung sekala besar yang besar harapan saya bisa mendongkrak pertanian dan perekonomian warga Desa Glebeg dan sekitar” ungkapnya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar