INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Penghujung Acara, Pemdes Glebeg Akan Selenggarakan Karnaval Dalam Rangka HUT RI Ke 78

25 Agustus 2023 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 409 Kali

Pemdes Glebeg | Kabar gembira bagi masyarakat Desa Glebeg. Setelah dua tahun vakum karena adanya pandemi Covid19, Pemerintah Desa Glebeg memastikan akan menggelar karnaval yang digelar hari Minggu, 27 Agustus 2023.

Karnaval ini diadakan untuk memperingati HUT RI yang ke 78 tahun, dimana seluruh masyarakat setempat memiliki antusias yang tinggi dalam memeriahkan karnaval yang diadakan oleh Pemdes Glebeg.

Peserta karnaval terdiri dari pelajar, masyarakat, organisasi kemasyarakatan, hingga lembaga-lembaga lainnya. Pada karnaval ini, Wilayah RT ataupun RW yang berada di Desa Glebeg dihimbau untuk tampil dalam kegiatan tersebut.

Karnaval diwajibkan hadir pada pukul 13.00 WIB di Gapura Masuk Desa Glebeg. Dengan rute start dari gapura kemudian ke timur arah desa kunir, sampai finish di lapangan voli desa glebeg dan kembali lagi ke balai desa glebeg untuk pengundian doorprize. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar