INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Amanah Dalam Penyaluran BLT DD, Pemdes Glebeg Terima Piagam Penghargaan Dari Kemendes

21 Desember 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.093 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Dikarenakan Pemerintah Desa didalam penyaluran BLT Dana Desa tepat waktu, maka Pemerintah Pusat melalui Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Transmigrasi Republik Indonesia (PDTT RI) memberikan penghargaan kepala desa yang dianggap sukses merealisasikan  BLT DD untuk penangulangan kemiskinan karena pandemi Covid-19.

Piagam ini diserahkan melalui Sekretariat P3MD (Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kecamatan Sulang dan disampaikan lewat Pendamping Desa dari Pendamping Desa menyerahkan langsung ke Kantor Desa Glebeg.

Saat diwawancarai Bapak Muslikin menyampaikan bahwa dalam menindaklanjuti arahan dari Kementerian Desa, Pemerintah Desa wajib melaksanakan BLT DD  untuk meringankan beban ekonomi masyarakat disituasi pandemi saat ini.

Beliau juga mengatakan dengan diterimanya Piagam dari Kementerian Desa ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami khususnya Desa Glebeg dan ini juga menjadi semangat bagi kami untuk terus bekerja keras didalam melayani masyarakat yang kurang mampu, Penghargaan ini juga menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi sebagai pelayan masyarakat disituasi pandemi Covid-19 ini.

Tidak lupa juga Bapak Muslikin mengucapkan terima kasih kepada Satgas, Aparat Desa dan semua unsur-unsur yang terkait di dalamnya yang meliputi BPD, LPM, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Babinsa , Babinkamtibmas serta hansip, dan pihak terkait atas kerja samanya di dalam pelaksanaan penyaluran BLT Dana Desa. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar