INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Polsek Dan Koramil Sulang Serahkan Langsung Bantuan Beras Kepada Warga Desa Glebeg

23 Desember 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 890 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Polsek dan Koramil Kecamatan Sulang datang ke pendopo Desa Glebeg untuk menyalurkan bantuan beras sebanyak 10 karung bagi warga terdampak Covid-19 dan banjir, Rabu 23 Desember 2020.

Rombongan sebelumnya berangkat ke desa lain dan kemudian melanjutkan ke Desa Glebeg Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang.

"Desa Glebeg menjadi desa yang kesekian yang mendapat beras bantuan sosial 10 karung masing-masing seberat 5 kilogram. Beras bansos ini diterima langsung oleh warga Glebegyang turut disaksikan Kepala Desa Glebeg, Muslikin," ujar Rif'an, polisi polsek.

Rif'an mengungkapkan, bantuan beras dari Polri dan TNI dan merupakan bentuk kepedulian Polsek & Koramil terhadap masyarakat kurang mampu, termasuk yang terdampak Covid-19.

"Kami berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya di Desa Glebeg ini. Saya juga meminta agar jajaran pemerintahan desa hingga para tokoh masyarakat di sini dapat bersama Polsek dan Koramil untuk menjaga situasi ditengah pandemi," tuturnya.

Sementara kepada warga Glebeg, Haryanto dari Koramil Sulang mengatakan, bantuan beras yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polres dan Koramil Kecamatan Sulang untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya ketersediaan pangan.

"Di Glebeg, diserahkan bantuan 10 karung beras yang diterima langsung warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 , didampingi Kepala Desa dan perangkat," pungkasnya.

Kepala Desa Glebeg, Muslikin menyampaikan banyak terima kasih kepada Polsek dan Koramil Kecamatan Sulang yang berkenan membantu meringankan kebutuhan pokok desa.

"Saya selaku kepala desa glebeg, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Pemerintah Desa Glebeg akan slalu berinergi dengan polsek dan koramil meskipun ditengah pandemi" Ujar muslikin. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar