INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Tepat Awal Tahun 2021, 81 KPM Glebeg Terima BLT Kemensos RI Tahap 8

16 Januari 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 723 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Kemensor RI tahap delapan telah selesai dilaksanakan pada Sabtu 16/1/21 bertempat di Balai Desa Glebeg dan masih dengan memberlakukan protokol kesehatan guna pencegahan COVID19.

Salah satu petugas Kantor POS penyaluran BLT Kemensos RI, Budi, Mengatakan, penyaluran ini merupakan pertama kali di awal tahun 2021 yang secara total merupakan tahap ke delapan. 

Dalam penyaluran BLT yang bersumber dari Kemensos RI melalui Kantor POS sebagai penyalur, tercatat ada 81 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang menerima 300 ribu rupiah.

Dengan membawa barcode, KTP, dan Kartu Keluarga warga datang menghadap petugas Kantor POS dengan tanda tangan, pengambilan foto, diakhiri dengan penyerahan.

"Warga yang behalangan hadir, dapat mengambil bantuan secara mandiri ke kantor Kantor POS cabang sulang dengan membawa berkas persyaratan" Suhadi kasi pelayanan mengingatkan.

Dengan adanya bantuan dari Kemensos RI diharapkan dapat digunakan untuk kebutuhan pokok khususnya ketahanan pangan sesuai himbuan Kades Muslikin pada tahap sebelumnya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar