INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Membangun Keluarga Sehat, Bahagia dan Sejahtera Tercipta Remaja Yang Sehat Dan Bahagia Pula

10 Oktober 2019 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.344 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id, Kenakalan remaja, seks bebas, pernikahan dini, napza menjadi hal yang harus dihilangkan dari masyarakat. Minimal setiap tahunnya berkurang dari tahun sebelumnya.

Hal tersebut juga diharapkan berkurang dan ditangani baik oleh Pemerintah Desa Glebeg, hal ini terbukti dengan adanya kegiataan penyuluhan BKR (Bina Keluarga Remaja) di pendopo Pemdes Glebeg dari jam 09.00 WIB sampai 12.00 WIB.

Penyuluhan hari Kamis tanggal 10 Oktober 2019 ini diikuti oleh 41 (empat puluh satu) warga desa glebeg, baik itu bapak maupun ibu yang mempunyai anak remaja yang berusia dari 12 - 21 tahun.

Dengan menghadirkan narasumber Bapak Abdul Baasitd, S.Hi. dari DINSOSPPKB yang menyampaikan pentingnya orang tua sebagai sahabat anak ataupun remaja.

Narasumber yang kedua adalah Ibu Sri Hariyati sebagai pendamping kader BKR Desa Glebeg yang memberikan penyuluhan terkait remaja. Baik secara parenting, kesehatan remaja, ideal dalam pernikahan dan kelahiran.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar