• Jl. Landoh-Kunir Km 2 Glebeg
  • PemdesGlebeg@gmail.com
INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Keluarga Penerima Manfaat PKH Desa Glebeg Terima 15 Kilogram Beras Dari Pendamping

15 Oktober 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 310 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Kementerian Sosial Republik Indonesia kembali salurkan bantuan sosial kepada masyarakat di Desa Glebeg.

Bantuan sosial berupa  beras disalurkan kepada 114 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di balai desa Glebeg, Kamis (15/10/2020). Bantuan tersebut diberikan kepada anggota PKH yang tidak mendapatkan stimulus bantuan dampak Covid-19 guna menjaga pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat. Masing-masing KPM menerima 15 Kg paket beras.

Penyerahan bantuan sosial dilaksanakan oleh pendamping PKH Shinta Ayu Rengganis Putri dibantu oleh ketua kelompok PKH desa Glebeg. Turut hadir dalam kegiatan, kepala desa Glebeg beserta jajaran perangkat desa.

Kepala Desa Glebeg, Muslikin memanfaatkan momen tersebut untuk mengingatkan warga bahwa Covid-19 belum berlalu. Muslikin menghimbau kepada warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak.

DNR Logistics selaku pelaksana teknis distribusi mengungkapkan bantuan beras tersebut di dropping dari gudang Bulog Keniten.

Dalam pendistribusiannya Kementerian Sosial bekerja sama dengan Perum Bulog (perusahaan umum milik negara yang bergerak di bidang logistik pangan) di area masing-masing sesuai BNBA KPM. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar