INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Monitoring Dan Evaluasi Bantuan Ayam Petelur Dari Dinas Peternakan Provinsi Jateng

16 Desember 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.160 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Rabu, tanggal 16 Desember 2020 dilakukan monev bantuan ayam dari Dinas Peternakan Provinsi Jateng dari Kegiatan Pengembangan Unggas dan Aneka Ternak Tahun 2020 di Kelompok Wanita Tani An Nisa' Desa Glebeg Kecamatan Sulang.

Dalam monev tersebut dihadiri oleh Achmad Muzani, Alif Nurchan, Tita N.R. , dan Ima Riyani dari Dinas Peternakan Provinsi Jateng serta diterima oleh Muslikin Kepala Desa Glebeg dan pengurus Kelompok Wanita Tani An Nisa' di Balai kedamaian Ibu Ruti'ah.

Bantuan yang diterima sebanyak 200 ekor ayam arab petelur, dari jumlah terebut tidak ada kematian ternak ayam dari mulai penyerahan hingga monev dilakukan.

Ayam yang bercorak abu-abu di badan dan putih dileher ini dipelihara secara berjadwal giliran bagi seluruh anggota KWT An Nisa'.

"Terima kasih kepada Peternakan Jateng yang telah berkenan memberikan stimulan berupa bantuan ayam ini, semoga niat baik ini bisa mematik kesejahteraan anggota KWT dan berimbas baik ke warga Desa Glebeg" ujar Muslikin.

Hasil kunjungan monev ke anggota kelompok, semua ayam dalam kondisi sehat tidak ada kematian dan pertumbuhan ayam sangat baik. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar