INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

NGUMPULNYA ANAK “GEMA MANDIRI”

09 Februari 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.120 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Seperti biasanya setiap hari minggu sore, mereka anak-anak “Gema Mandiri” Desa Glebeg ngumpul bareng memanfaatkan waktu liburannya. Mereka asyik memainkan alatnya untuk berkarya dalam mengembangkan kreativitasnya.

Sore ini mereka mencari suasana baru dengan mengambil tempat latihan di outdoor yang tepatnya di sebelah gedung SD yang suasananya sejuk. Mereka tampak asyik menikmati alunan musik yang berasal dari alat-alat yang mereka mainkan. Ngumpulnya mereka ini bermaksud untuk menyalurkan ide-ide baru yang bisa digunakan untuk menambah karya yang mereka ciptakan.

Selain itu, mereka mengadakan kegiatan latihan rutin ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan kerja sama dalam menjaga eksistensi dari Marching Band ini. Dengan diadakannya latihan rutin ini, akan meminimalisir “lupa nada lagu” yang telah mereka kuasai.

Dikarenakan setiap lagu untuk cara memainkan alatnya juga berbeda, tanpa ada koordinasi antar pemain tidak akan menghasilkan nada yang indah untuk dinikmati.

Semangat lah anak-anak “Gema Mandiri”……..!!!
Tunjukkan karyamu…..raihlah prestasimu…..!!! (nur)

Galleri NGUMPULNYA ANAK “GEMA MANDIRI”

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar