INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

TGC COVID-19 MELAKUKAN PENGGALANGAN DONASI UNTUK PEMBAGIAN MASKER GRATIS

14 April 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.122 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Masih dengan misi pencegahan dan penanggulangan Covid-19,Satgas TGC Desa Glebeg melaksanakan kegiatan penggalangan dana dari masyarakat untuk pembagian masker gratis kepada warga.

Penggalangan dana ini dipelopori oleh bidan desa dalam upaya menggerakkan semangat dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Desa Glebeg.

Sasaran pembagian masker ini adalah 500 orang yang terdiri dari ibu hamil,lansia,para pekerja harian, pedagang,dan warga yang belum memiliki masker.

Penggalangan dana ini berasal dari donasi masyarakat yang tergerak hatinya untuk memberikan donasi dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Setelah dana terkumpul, tim satgas Covid-19 segera memesan masker sebanyak 500 buah masker dan dibagikan kepada warga secara bertahap.

Pembagian dimulai pada hari Rabu, 8 April 2020 secara bertahap, karena mengingat pasokan masker juga bertahap.

Hal ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Desa Glebeg (nurhayati).


Jaga kesehatan...!!!
Cuci tangan....!!!
Memakai masker...!!!
Dan dirumah saja.....!!! 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar