INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Penyaluran BLT APBD Periode Ke-2 Di Desa Glebeg Berjalan Lancar dan Tertib

12 Agustus 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 887 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari APBD Kabupaten Rembang mulai dibagikan. Bansos tersebut dilaunching oleh Bupati Rembang H.Abdul Hafidz di halaman Kantor PD BPR BKK Lasem pada Jum’at tanggal 22 Mei 2020. 

Kepala Desa Glebeg Muslikin didampingi perangkat, BPD, relawan Covid-19, Koramil, dan Polsek secara simbolis menyerahkan BLT sebesar Rp.400 ribu (2 bulan) yang telah masuk ke buku rekening kepada dua penerima manfaat. Setelah itu lainnya mengambil buku tabungan secara bergantian.

Dalam arahannya Kades meminta kepada penerima untuk bersabar dan tenang pasti direalisasi semua. Hanya menunggu waktu pembagiannya yang tidak dijadwalkan secara pasti oleh Pemkab.

“Penyaluran BLT Kabupaten ini dilakukan Pemdes Glebeg untuk kedua kalinya. Kami himbau kepada penerima untuk bersabar dan tenang karena penyaluran dari pemkab tidak dapat dijadwalkan secara pasti” ungkapnya.

BLT APBD Kabupaten Rembang merupakan salah satu dari beberapa bantuan dari pemerintah untuk penanganan pandemi Covid-19. PD BPR BKK-Lasem merupakan lembaga yang ditunjuk pemkab dalam manajemen keuangan BLT ini. (Mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar