INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Bermain Cepat Dan Pacu Striker, PSG Glebeg Taklukan Bhina FC dengan Skor Akhir 6-5

28 Februari 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 694 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Bhina FC harus akui kekalahan atas PSG Glebeg Senior di laga persahabatan. Putra Sandi Glebeg sukses memenangi Tim Rumah Sakit Bhina FC dengan skor 6-5.

Pada babak pertama PSG FC Sudah unggul 2-1 yang dilesatkan ilham 1 gol dan 1 gol sisanya dijebloskan munib hingga turun munium. 

"Selama babak pertama, saya dan munib di posisi striker selalu dipacu untuk sprint menuju gawang lawan hingga tercipta 2 gol dari kami masing-masing." ungkap ilham (28/2/2021).

Memasuki babak kedua, Munib melakukan crossing ke arah pertahanan lawan namun naasnya back lawan melakukan kesalahan hingga tercipta blunder.

Dengan dobrakan assist dari Hendrik dan Ipul juga, PSG FC hingga peluit akhir unggul atas Bhina FC dengan skor akhir 6-5 di Lapangan Gelora Bumi Weton.

"Puji Tuhan YME, dalam laga persahabatan ini Putra Sandi Glebeg mampu bermain solid dan unggul atas Bhina FC. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin baik sekarang sampai nanti" pungkas Tris ketua PSG Senior". (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar