INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Penyemprotan Disinfektan di 2 Masjid Desa Glebeg Jelang Salat Jumat

04 Juni 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 813 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Dalam Upaya Pencegahan Virus Corona atau Covid-19 Jum'at 4 Juni 2021 Satgas Covid-19 Desa Glebeg didampingi Pemerintah Desa, Polsek, dan Koramil. Melaksanakan semprot disinfektan di masjid Al-Ikhlas Dukuh Kapasan dan Masjid Nurul Huda Dukuh Krajan.

"Penyemprotan ini memang sudah menjadi kegiatan rutin dari satgas & pemdes setiap bulannya, dan memang dilaksanakan pada jum'at pagi mengingat siangnya diselenggarakan jamaah sholat jum'at" tutur Suhadi Kasi Pelayanan.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di sekitar area masjid diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona/ Covid 19 dan memberikan rasa aman, nyaman untuk masyarakat yang beribadah dilingkungan dua masjid tersebut.

"Kami dari polsek, koramil, dan pemerintah desa tidak bosan-bosannya untuk selalu menghimbau dan mengingatkan masyarakat khususnya desa glebeg untuk selalu mematuhi protkol kesehatan mengingat ada peningkatan jumlah kasus di kabupaten rembang" imbuh Priyono Polsek Sulang.

Desinfektan merupakan bahan kimia atau pengaruh fisika yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran jasad renik seperti bakteri dan virus, juga untuk membunuh atau menurunkan jumlah mikroorganisme atau kuman penyakit lainnya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar