• Jl. Landoh-Kunir Km 2 Glebeg
  • PemdesGlebeg@gmail.com
INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

35 Warga Glebeg Melakukan Cek Kesehatan Serta 129 Bayi Balita Telah Terpantau Tumbuh Kembangnya

16 November 2019 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 618 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id, Posyandu kali ini sedikit berbeda dikarenakan adanya pengecekan kesehatan masyarakat Desa Glebeg khususnya warga Dukuh Kapasan.

Secara keseluruhan ada 35 warga dukuh kapasan yang berusia 15 sampai dengan 59 tahun yang melakukan cek kesehatan meliputi tensi darah,gula darah, lingkar perut,tinggi badan,berat badan.

Program kali ini bernama "Pemeliharaan Keluarga Sehat Dalam Program Indonesia Sehat Dengan Pendekatan Keluarga (PIS-PK)" yang telah menjadi program pokok UPT Puskesmas Kecamatan Sulang.

Selain umur dewasa, 129 bayi dan balita juga tak luput dipantau tumbuh kembangnya setiap bulannya melalui program posyandu bayi, balita, dan ibu hamil.

Posyandu Mawar 2 ini selalu berlokasi di Paud Tarbiyatus Shibyan dalam pelaksanaan posyandu maupun kegiatan yang ada kaitannya dengan kesehatan masyarat desa.

Dipelopori oleh 3 petugas kesehatan UPT Puskesmas Kecamatan Sulang, 1 bidan desa, dan 10 kader posyandu selalu bersinergi & bahu membahu cek kesehatan penduduk setiap tanggal 15 setiap bulannya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar