INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

PKK KecamatanLakukan Pembinaan Kader TP PKK Desa Glebeg

31 Desember 2019 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.088 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sulang, Senin (31/12/2019) pagi berkunjung ke Desa Glebeg. Kunjungan ini dalam angka Pembinaan Tim PKK Desa Glebeg.

Pembinaan ini juga guna menggerakan Tim PKK Desa untuk terus aktif dalam kegiatan PKK yang sudah tercantum dalam 10 program PKK yakni penghayatan dan pengamalan pancasila, gotong-royong, pangan, sandang, perubahan tata laksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan koperasi, kelestarian lingkungan hidup, serta perencanaan sehat.

Acara dibuka oleh Kepala Desa Glebeg, serta dihadiri oleh Tim PKK se-Kecamatan Sulang, Perangkat Desa Glebeg, dan Tim PKK Se-Desa Glebeg.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sulang Anis Supraptiningsih, S.Pd. , mengatakan bahwa pembinaan PKK Kecamatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengenalan para Tim PKK desa terhadap pengertian dan pemahaman tentang PKK.

“Pembinaan Tim PKK ini dilakukan ke Desa Glebeg dan pada hari ini merupakan hari pertama pembinaan ke TP PKK Glebeg, saya ingin memberitahukan bahwa salah satu pembinaan ini yang terpenting adalah tertib dalam administrasi,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sulang yang kerap disapa Bu Anis ini. (AYU/RAMA/ANDI)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar