INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Drumband Gema Mandiri Glebeg Giat Latihan Saat Musim Penghujan

12 Januari 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 1.077 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Pemuda pemudi Desa Glebeg yang tergabung dalam kelompok drumband Gema Mandiri bersemangat dalam berlatih. Pasalnya latihan kali ini berbeda dengan latihan- latihan biasanya, karena hujan lebat turut menyertai.

Ketua Karang Taruna yang akrab disapa Roni mengatakan latihan drumband merupakan bentuk motifasi anak muda dalam berkarya yang dituangkan dalam alunan musik. Semakin rajin berlatih kekompakan pemain dalam berkolaborasi semakin membaik dan bagus.

“Latihan ini bertujuan meningkatkan kekompakan dan penampilan tim saat pentas berlangsung. Sengaja dilakukan rutin setiap minggunya sebagai media berlatih,”Ujarnya.

Sementara itu, Adina selaku penonton mengatakan terhibur dengan alunan musik yang dibawakan tim tersebut. Pihaknya rela menyempatkan waktu untuk menonton meskipun cuaca di luar hujan.

“Awalnya tidak mengetahui kalau hari ini ada latihan Ahad (12/01/2020). Apalagi terdengar alunan lagu Padang Bulan sentak saya mendatangi alunan lagu tersbut. Salah satu lagu yang dibawakan kebetulan saya menyukainya,”Ungkapnya, saat menonton di tempat latihan gudang TP PKK Desa Gelebeg.

Pihaknya merasa senang anak muda Desa Glebeg semakin kreatif mempunyai bakat- bakat hebat. Banyak diantara penonton juga merasa bangga akan karya anak muda sekarang.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar