INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

TP. PKK Desa Glebeg Angkat 2 Piala Lomba Tingkat Kabupaten RembangĀ 

03 Desember 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 898 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Tim Penggerak PKK Glebeg kembali meraih prestasi membanggakan. Selain mendapat juara satu 10 Program PKK, juga menyabet juara 2 evaluasi PKK tingkat Kabupaten Rembang pada tahun 2020.

Piala, Piagam Penghargaan, dan hadiah diserahkan langsung PJS. Ketua PKK Kabupaten Rembang Nyonya Imam kepada Ketua PKK Glebeg Nyonya Muslikin dan didampingi Ketua PKK Sulang Nyonya Slamet, Kamis (3/12/2020) di Auditorium PKK Kabupaten Rembang.

TP. PKK Glebeg mendapatkan prestasi pada lomba 10 program pokok PKK, dan lomba di bidang evaluasi PKK mewakili kecamatan sulang.

Ketua TP PKK Glebeg, Nyonya Muslikin, memberikan apresiasi kepada seluruh anggota yang telah memberikan kontribusi maksimal. Tentu diharapkan prestasi ini terus dipertahankan kedepannya, bahkan semakin ditingkatkan.

“Dalam penilaian 10 program pokok yang telah dilakukan ini, sebagai ajang berbenah untuk perbaikan kinerja yang dinilai masih ada kekurangan. Hasil penilaian akan digunakan sebagai bahan evaluasi ke depan,” terangnya.

Ketua PKK Kecamatan Sulang Nyonya Slamet mengungkapkan, keberhasilan meraih juara 2 berkat kerjasama yang sinergi antara PKK Kecamatan dan Desa.

“Jadi lombanya ini memang hasil perjuangan bersama. Artinya keberhasilan lomba saat ini adalah hasil kerja keras bersama antara PKK Kecamatan, PKK Desa, dan disupport oleh pembina-pembina PKK. Jadi ini yang dikatakan kesuksesan adalah hasil kerja keras,” ujarnya.

Untuk TP PKK Glebeg, dikatakannya ada beberapa catatan yang harus dibenahi yakni penyelenggaraan administrasi di setiap Pokja, pelaporan harus dibenahi agar sesuai prosedur yang ditetapkan dan manajemen administrasi. Setiap kegiatan juga harus lengkap administrasinya sehingga data sama berjenjang.

Selain itu, catatan prestasi ini juga dinilai dapat mengantarkan TP PKK Glebeg menjadi yang terbaik di Kabupaten Rembang. 

“Dengan banyaknya penghargaan yang diperoleh ini, bisa menjadikan Glebeg sebagai juara tingkat selanjutnya,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua TP PKK Kecamatan Sulang Nyonya Slamet Haryanto menyampaikan apresiasi atas kiprah yang telah dilakukan TP PKK Glebeg.

“Apa yang dilakukan selama ini telah membantu Kecamatan Sulang dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui program pemberdayaan keluarga. Sehingga bisa semakin ditingkatkan di masa yang akan datang,” katanya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar