INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

PEMBAGIAN BANSOS COVID-19 DANA KABUPATEN REMBANG

04 Juni 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 939 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Masih dalam masa pandemik, kondisi dimana semua orang mengalami masa sulit. Masa peralihan dimana orang dituntut untuk menyesuaikan kondisi yg harus mengikuti prosedur dan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Namun dibalik itu, pemerintah juga memberikan perhatian kepada kita dalam menghadapi situasi ini. Perhatian pemerintah tersebut diantaranya dalam bentuk bantuan yang disalurkan oleh pemerintah kepada masyarakat, seperti yang ada di Desa Glebeg ini.

Pemerintah mengucurkan anggaran dana dari berbagai sumber, diantaranya dari angggaran Pemerintah Kabupaten Rembang. Kebetulan Pemdes Glebeg mengajukan data penerima bantuan ini sejumlah 92 orang dan Alhamdulillaah di Acc semua.

Bantuan ini dicairkan pemerintah melalui kerjasama dengan PD BKK Lasem unit Sulang yang dilaksanakan hari Rabu, 3 Juni 2020 bertempat di balai desa Glebeg pukul 09.00 WIB. Tidak semua nya dapat hadir untuk mengambil bantuan tersebut, dikarenakan mereka sedang berada di perantauan.

Sementara itu pihak BKK tidak memperbolehkan untuk diwakilkan. Jadi mereka yang tidak dapat datang,harus menunggu yang bersangkutan berada di rumah. Karena bantuan tersebut langsung masuk rekening dan dapat diambil sewaktu-waktu.

Dengan adanya perhatian Pemerintah ini,kita bersyukur atas rizki yang diberikan oleh Allah SWT dalam situasi seperti sekarang ini. Kita harus dapat mempergunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. (nur)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar