INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Pemdes Glebeg Ikuti Upacara HUT RI ke 75 Dengan Sederhana, Khidmat, dan Sesuai Protokol Kesehatan

17 Agustus 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 930 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Pemerintah Desa Glebeg (Pemdes Glebeg) mengikut Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020, upacara diselenggarakan secara sederhana, khidmat, dan sesuai protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini hadir Camat Sulang, Kapolsek Sulang, Danramil dan Para Kepala Desa sekecamatan Sulang, serta Upt Pendidikan, Dinas Kesehatan, Ormas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan jajaran Forkopincam lainnya.

Adapun petugas upacara yaitu :

  1. Inspekturh upacara : Camat Sulang
  2. Komandan upacara : Heri S. dari koramil sulang
  3. Pembawa acara Nur Hidayah perangkat desa glebeg
  4. Petugas bendera 1 : Nuning Nur Hayati : perangkat desa kemadu
  5. Petugas bendera 2 : Nur Amalia : perangkat desa landoh
  6. Petugas bendera 3 : Puji Hastutiningrum : perangkat desa jatimudo
  7. Pembaca UUD 1945 : kepala SMP 1 Sulang ibu Sukantiningsih, SPd. MPd.
  8. Doa : kepala kua : Sulthon S.Ag.
  9. Ajudan irup : Wahyu Asmoro Suci : perangkat desa pomahan

 

Slamet Hariyanto selaku Camat Sulang bersyukur dalam pelaksanaan Upacara HUT RI Ke 75 tahun 2020 dapat berjalan  secara sederhana, khidmat, dan sesuai protokol kesehatan atas dukungan dari semua unsur yang ada di Kecamatan Sulang, walau masih dalam suasana pandemi Covid -19.

Penyelenggaraan upacara Peringatan HUT RI ini masih masa pandemi Covid -19 , jenis keramain dan mengumpulnya massa di tiadakan, sehingga upacara di laksanakan secara sederhana dari sejumlah kegiatan maupun sejumlah masa.

Dengan adanya RT siaga kita harus jeli dan proaktip dalam berbagai permasalahan yang ada, terutama dalam menyikapi pandemi Covid-19 itu, imbuh Dia.

Kepala Desa Glebeg Muslikin juga berharap, kepada seluruh element masayarakat, Jogo Tonggo, Jogo Kerjo, Jogo Sekolah agar jeli dan lebih aktip jangan terlena pengertian New Normal bukan berarti normal atau sudah aman dari Covid 19, akan tetapi dimasa AKB ini kita harus lebih berhati hati tetap maemakai Masker, cuci tangan, jaga jarak, dan selalu membawa handsanitaizer , pungkasnya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar