• Jl. Landoh-Kunir Km 2 Glebeg
  • PemdesGlebeg@gmail.com
INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Putra Sandi Glebeg Kantongi Kemenangan 2-0 Atas Pendongkel Karangsari

21 Maret 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 73 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Putra Sandi Glebeg (PSG) sukses mengalahkan Pendongkel Karangsari dengan skor 2-0 pada pertandingan uji coba sepak bola di Halilintar Stadium, Minggu 15.45 WIB, 21 Maret 2021. Dua gol PSG dicetak oleh Ilham pada menit ke-76 dan Hendrik  menit ke-83.

Kick off diwali dari PSG sudah terasa serangan yang intens dari Pendongkel FC , hingga 45 menit babak pertama turun minum belum ada gol tercatat.

"PSG dapat bola, namun selama babak 1 PSG solid bertahan dari serangan Pendongkel hingga skor imbang dari kedua tim" tutur Aksin gelandang PSG.

Peluit babak kedua berbunyi, PSG menganalisa lawan dari babak pertama. Masih melakukan pertahanan ketat, hingga pada menit 76 peluang muncul dari umpan belakang langsung mengarah mengarah pertahanan tim Pendongkel, bola jatuh dikaki Ilham langsung ditembak dan berbuah gol, kedudukan 1-0 untuk PSG.

Intervensi dari Pendongkel FC tetap menggedor pertahanan Gawang PSG yang dijaga Afur. Sampai peluang pun muncul kembali dari counter attack yang melalui assist Ilham di berikan ke hendrik yang berhasil menjebol gawang lawan pada menit 83.

"Peluang muncul menit akhir tepatnya 76. Serangan balik dilakukan PSG melalui assist Ilham yang langsung ke hendrik dapat mencetak gol kedua PSG" imbuh Didin bek kanan PSG.

Tepat peluit panjang dari wasit, PSG mampu mempertahankan keunggulan atas Pendongkel FC. Pada sesi akhir setiap pemain saling memberikan salam hormat & sportifitas sebagai wujud silahturami yang baik.

"Pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi pada umumnya, dan mengidentifikasi kualitas PSG secara khususnya bagi kami" pungkas Nasichudin bek kiri PSG. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar