INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Pengiriman Logistik Pilkada Rembang 2020 ke PPS Desa Glebeg Sesuai Prosedur Dengan Pengamanan

08 Desember 2020 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 911 Kali

Glebeg - glebeg-rembang.desa.id | Dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rembang, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Glebeg menerima logistik untuk keperluan pemungutan suara Selasa (08/12/2020) dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Rembang bersama dengan PPK Sulang, dengan dukungan pengamanan dan pengawalan dari TNI, Polri, dan Pengawas, di Sekretariat PPS Glebeg.

Ketua PPS Desa Glebeg, Yulyotis menyampaikan bahwa Logistik ini nantinya akan digunakan untuk tiap-tiap TPS. Sedangkan yang dikirim saat ini adalah kebutuhan penyelenggaraan meliputi, bilik suara, kotak suara, surat suara, alat coblos, berkas administrasi, tinta, ATK, dan lain-lain.

Sedangkan perlengkapan untuk menunjang protokol kesehatan sudah didistribusikan kepada KPPS masing-masing TPS meliputi, ember untuk cuci tangan, sprayer, sabun cuci tangan, hand sanityzer, disinfektan, tisu, face shield, serta sarung tangan plastik untuk pemilih.

“Logistik ini akan disampaikan ke TPS-TPS, H-1 coblosan, semua logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini harus sudah siap di semua TPS di Desa Glebeg,” Terang Heri Kris.

Sejauh ini, lanjutnya, persiapan hari H pemungutan suara (coblosan) di 4 TPS di Desa Glebeg, sudah berjalan baik. Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dengan bantuan aparat TNI, Polri dan Linmas, mendukung penuh pengamanan.“Intinya, Glebeg siap melaksanakan Pilkada Rabu, 09 Desember 2020,” pungkasnya. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar