INFO
  • Segala pelayanan dapat dilakukan di Kantor Pemerintah Desa Glebeg | Info lanjut hubungi kontak person dibagian atas kanan

Laga Persahabatan Sepak Bola, PSG VS Seren Berakhir Dengan Imbang

21 Februari 2021 Admin SID Glebeg Berita Desa Dibaca 839 Kali

Glebeg-rembang.desa.id | Terus jalinan silaturahmi dalam tim, tim sepak bola Putra Sandi Glebeg (PSG) Senior kembali menggelar pertandingan persahabatan bersama Perses (Seren) di lapangan bola desa seren yang didepan SMP N 2 Sulang, Minggu (21/02/2021).

"Bermain dalam 2 babak masing-masing 45 menit, kedua tim terdiri dari 11 orang pemain itu berlaga dengan penuh semangat saling menyerang untuk dapat mencetak gol" ungkap tris pemain tengah PSG.

Berjalan pada menit kesepuluh tim PSG unggul karena perses melakukan gol bunuh diri. Tak puas dengan skor yang diperoleh tim PSG, tim Perses membalas serangan 5 menit setelahnya dan membuahkan gol menyusul kemenangan sementara tim PSG. 

"Memasuki menit kedua puluh Perses membalik keadaan menjadi 2-1. Namun PSG mampu bangkit lagi dengan menyeimbangkan kedudukan 2 sama melalui tendangan bebas dari ilham" info dari Aris sebagai kiper.

Pada menit-menit akhir babak pertama PSG kena hukuman tendangan pinalti tapi masih bisa ditepis Aris. Babak kedua berjalan dengan apik jual beli serangan silih berganti namun sampai peluit tanda berakhir pertandingan dibunyikan kedudukan imbang 2-2.

Alhamdulillah bisa memetik point seri di kandang perses seren meskipun tidak komplit pemainnya. Bahkan kipernya kemarin kiper dadakan karena kiper utama berhalangan tidak bisa ikut. "Kami bersyukur pemuda-pemuda glebeg bisa bareng-bareng lagi dalam memajukan sepakbola di desa glebeg" ujar Sugito pemain.

Olah raga sepak bola selain sebagai sarana refreshing  dan juga bermanfaat untuk meningkatkan kekuatan fisik serta melatih setiap pemain. Dapat untuk bekerjasama dan memberikan kepercayaan kepada pemain lain sehingga, tujuan untuk lahir sebagai pemenang dapat tercapai.

Namun, bukan kemenangan yang menjadi penting bagi kedua tim saat berlaga, namun silaturahmi dan keakraban yang menjadi tujuan utama dilaksanakannya pertandingan persahabatan. (mun)

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar